Wisuda Tahfizh Al-Qur’an Angkatan Ke-3

Wisuda Tahfidz 3

Alhamdulillah, atas Izin Alloh Subhanahu Wa Ta’ala Ma’had Tahfizhul Qur’an Al-Firqoh An-Najiyah (MTQFN) menyelenggarakan wisuda tahfidz Al-Quran angkatan ke 3. Wisuda yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 Juli 2017 tersebut, dihadiri oleh para asatidz ma’had, santri, tamu undangan dan orang tua wisudawan.

Acara wisuda tahfizh berjalan lancar dan khidmat. Para santri, tamu undangan dan orang tua pun terlihat sangat antusias dalam mengikuti semua rangkaian acara tersebut. Dalam prosesi wisuda, para wisudawan naik ke panggung satu persatu untuk menerima ijazah dan sertifikat tahfizh yang diberikan oleh Mudir Ma’had Tahfizhul Qur’an Al-Firqoh An-Najiyah, Ust. Ir. Andri Kurniawan M.Ag. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Wisudawan oleh para Wisudawan, sekaligus penyampaian sambutan dari wisudawan terbaik.

Dalam Wisuda Tahfihz Qur’an Angkatan ke 3 ini, MTQFN telah meluluskan santri hufadz sebanyak 9 orang santri. Dengan rincian 5 santri dari program Ma’had ‘Aly dan 4 santri dari Program Kulliyatul Mu’allimin. Harapan ke depannya, semoga para wisudawan bisa menjadi para hafidz yang memberikan kontribusi terhadap kemajuan Islam dan memberikan manfaat bagi ummat, bangsa dan negara. Aamiin.